SUSPECT DETECTED SERIES - Dara dan Aya

Haloo...
Setelah lama berpikir gue jadi kepengen bikin Suspect Detected Series yang bakal ngebahas tentang tersangka blog gue. Mungkin biar kalian lebih dekat dengan tersangka lain selain gue. Dan setelah izin lewat twitter tadi, akhirnya gue diperbolehkan posting tentang dua tersangka yang menjadi partner in crime gue. Dara dan Aya. Tapi sebelum memulai ke lebih dalam doain gue ngga di tampolin mereka berdua karena nge-post yang ngga-ngga tentang mereka berdua neh.

Hmm.. Mulai dari siapa ya? Oke gue sudah memutuskan...

Dara Yudha Nur Fadhilah
Karena kemaren gue udah ngasih tauin fotonya dara ma gue jadi ndak usah dikasih foto lagi. Daripada digamparin. Oke... Jadi dara itu pertama kali gue tau namanya dari pertama masuk SMP. Waktu itu gue ndak tau siapa tu dara. MISTERIUS. Gue juga rada bingung dan lupa gimana caranya gue kenal sama dia. Oh ya. Gue mulai kenal ma dia waktu masuk ke 7A. Gue awalnya cuma tau namanya di grup 3. Lalu saat merambah ke dunianya akhirnya terbukalah segala macemnya dia yang ternyata suka heboh dan kawan-kawannya *apa gue yang nyebarin virus ya?* Pas mati lampu berturut-turut waktu kelas 7 dia ma gue duduk di meja guru sambil ngobrol-ngobrol dan ngadem disamping jendela. Oh ya dia salah satu saksi di kejadian Friday the 13th versi gue. Kayaknya gue udah posting tentang Friday the 13th jaman dulu banget. Oh ya. Dia ini jago banget bikin puisi. Puisi yang dibuat dia banyak banget yang menyentuh hati *bahasanya...* Bu Ita (guru bahasa indonesia yang re-sign karena kehamilannya... HIKS...) juga bilang Dara puisinya bagus. Dia emang punya bakat di sastra.

Aya Aurora Rimbamorani
Yang satu ini waktu pensi keukeuh nama Rimbamorani-nya ada di nametag. Wkwkwk... Gue kenal Aya sejak kelas 8. Dan itu makin kenal lagi sejak Cacapsis. Dan akhirnya dia berakhir bersama gue. Dan ternyata Aya itu... heboh dan kocak luar biasa. Dia itu tinggi dan ngga gendut. Emang gue, ndut dan pendek. Gue aja bingung. Kayaknya dia makan nasi juga kok kayak gue. Kayaknya gue minum susu semangkok juga tinggi gue mandek aja kayak gini. How sad...  Aya juga pinter. Pinter di bidang mikir-mikir. Sama pinter ngegambar. Tapi berkat dia gue ada motivasi untuk terus maju dan meningkatkan diri, karena semakin lama gue harus semakin bersaing dengan yang lainnya. Oh ya akhir-akhir ini Aya tenar karena 'kegantengannya'. hahaha...

Mereka berdua kalo bisa dibilang udah kayak perangko sama surat. Dan gue lemnya... banyak banget kejadian kocak bersama mereka. Tapi satu hal yang ga bisa dilupain dari mereka. Tingkah laku mereka yang ga nahan. Gue pernah jadi korban yaitu Aya ngejar-ngejar dan nangkep gue lalu Dara datang membawa kecoa mungil tak berdosa. EMAAAAKK!!! AKU TAKUT KECOAA!!! Gue ampe lari kebirit-birit di kantin sampe diliatin mas-mas kantin. Terus kalo lo semua tau, mereka berdua mendominasi sebagai tersangka dalam kejadian hari jumat bersama mas-mas tukang fotokopi dan supir busway (inget kan gue ke waru cuma buat fotkop warna sebelum pensi atau gue disautin sama sopir busway). Merekalah adik-adik gue (iya, gue paling tua. napa kalo gue tua??) yang harus gue temani dan gue asuh *bahasanya...* Emang sih gue ngga punya adek di keluarga gue. Merekalah proyeksi dari adek gue. *mau nangis gue nulis ini... lebay...* Gue ngga mau kalian berdua berantem. Teruslah bersama. Selamanya...

Itulah post gue kali ini. See ya at the next post!

Comments