Hari Tanpa Dara : Makan Ngga Bener

halooo...
gue pengen cerita nih. Kemaren kan Dara ngga masuk gara-gara dia ke surabaya. Nah, karena orang yang selalu membuat kita makan sehat ini ngga ada makanan yang gue dan aya makan jadi super ngawur dan super aneh.

Istirahat pertama...
Gue dan aya turun bersama ke kantin terus terjadilah seperti ini:
Aya : Kei, lo mau makan apa?
Gue : Ngga tau, lo mau makan apa?
Aya : Yee, gue nanya kan karna ngga tau
Lalu akhirnya Aya memutuskan sesuatu yang sensasional:
Aya : Makan krupuk pantat kucing*) yuk
Gue : Ayo
Aya : Ngga pake minum ya
Gue : Iya
Aya : 2 ya
Gue : iya
Terus Aya ngasih gue 2000 trus minta beli tuh krupuk, kesannya jadinya guelah yang beli 4 krupuk. Dan ternyata benar, nyampe kelas ada yang bilang : kei lo maruk banget beli 4. Aya berabe abis itu. Back to krupuk pantat kucing. Jadi setelah satu bungkus ngga pake minum gue udah ngga tahan sama pedesnya dan akhirnya nyerah. Namun Aya yang dewa ngabisin 3 bungkus krupuk itu. Gile dewa. Kan tuh krupuk super pedes. Tapi setelah minum aya baru ngerasa, tuh krupuk pedes banget. Ckckck...

Istirahat kedua...
Gue, Aya, sama Erend turun ke kantin dan kali ini gagasan ngawur keluar dari mulut Aya:
Aya : Makan Pijami**) yuk
Gue : Ayo, sekali-kali
Erend : Ayoo
Gue, Aya, dan Erend dengan laknat membeli pijami, ya ampun ngga sehat banget. Dan terbukti, kata Aya pas dia ngerjain matematika dia jadi ngga teliti dan gitu deh, yang biasanya dia lancar banget sama matematika nah ini dengan tumbennya jadi agak ngadat. Berarti itu adalah penyebab dari pijami laknat itu.

Mungkin itu aja dari gue hari ini. Bye!

NB : *) Krupuk pantat kucing itu krupuk super pedes yang sebungkusnya harganya 1000
        **) Pijami = Pizza mie, di bikin dari indomi dikocok dengan telur terus di goreng

Comments