"DADA PORTABLE"

Uleee Uleee gue hari ini menemukan inovasi BARU untuk negara dan bangsa kita tercinta INDONESIAAAA!!!! Dan lo mau tau apa inovasi gue itu?.......


DADA! Mungkin ini agak sedikit bokep, tapi percaya deh. Useful ABIS! 
Jadi gini cara kerjanya, lo beli dada baru produksi perusahaan gue ini, dan lo bisa lepas/pasang dada lo ini alias PORTABLE!!! Hmm... iya! Dan kalo lo nanti dewasa (terutama kaum hawa) lo bisa melepas dada lo ini untuk menyusui anak lo. So, lo bisa pergi kerja tanpa pusing memikirkan gizi anak lo!


Inovasi yang GAUL!


Ya, ga hanya itu, dada lo juga bisa berfungsi sebagai dada yang bisa disumbangkan ke kaum duafa. Iya, saat lo tua nanti mungkin lo ga akan membutuhkan dada lo lagi, karena udah ga bohai dan berisi, mending lo sumbangin ye ga? Dan sekali lagi, percaya sama gue, inovasi ini akan mengurangi :

  1. Kemiskinan di Indonesia
  2. Kekurangan gizi di Indonesia
  3. Pengangguran di Indonesia

Keren banget kan? Nanti yang punya dada ini bisa menyewakan dadanya atau menjualnya gitchuu dech. Pasti yang punya bakal kaya deh. Anyway, dengan berbinis "DADA PORTABLE" ini dapat membuat Indonesia menjadi negara maju yang makmur! Kenapa? Karena kita jadi bisa mengekspor dada portable ini ke luar negeri. 

Inovasi yang hebat bukan?

 -Aya-

Comments