Inspiring Character of The Month : Gajeel Redfox, Fairy Tail

"You want war... with Fairy Tail? I'm not the same... as before... I'll make you feel the same."
— Gajeel Redfox to Kawazu and Yomazu in "Kawazu and Yomazu"



Gajeel Redfox
Hey, Blogs!
Apa Kabar? Ketemu lagi di Inspiring Character of the Month bulan ini. Dan untuk bulan ini adalah si Kurogane, Gajeel Redfox.


Kenapa dia jadi Inspiring Character bulan ini. Gue menilainya dari segi dimana dia mau berubah dari dirinya yang semula memusuhi Fairy Tail dan sekarang dia berada di sisi Fairy Tail. Sebagai orang yang pernah menghancurkan Fairy Tail, memang dia jadi orang yang penyendiri di dalam Fairy Tail. Namun itu semua tak menyurutkan niat Gajeel untuk menjadi bagian di dalam keluarga Fairy Tail. Memang hanya sedikit yang sekarang sudah percaya kepada Gajeel. Gajeel memang selalu membuktikan kalau dia sebenarnya ingin berteman dengan seluruh anggota guild. Bahkan di Chapter berapaaa gitu, Gajeel bertarung melawan Kawazu dan Yomazu demi melindungi Fairy Tail. Sungguh niat untuk menjadi lebih baik tak akan dihalangi selama niat itu benar.


LOVE INTEREST (Versi Gue)
Levy and Gajeel
Menurut gue, Gajeel memiliki suatu Love Interest dengan Levy McGarden, seorang penyihir Solid Script yang pada saat Gajeel masih di Phantom Lord dia sempat diserang olehnya. Waktu pertama kali Gajeel masuk Fairy Tail, Levy tak merasa keberatan Gajeel masuk Fairy Tail walaupun pertama kalinya dia ketakutan dengan Gajeel. Namun setelah Gajeel menyelamatkan Levy dari serangan Laxus, Levy tidak takut lagi dengan Gajeel dan malah membantu Gajeel untuk keluar dari guild agar dia bisa ikut bertarung melawan Laxus dan Thunder God Tribe untuk menyelamatkan Fairy Tail. Setelah itu saat S-Class Trial, Levy yang terpilih bingung siapa yang akan menjadi partnernya dan Gajeel pun mengajukan diri untuk menjadikan Levy seorang S-Class yang membuat Levy blushing.
"I'll make you an S-Class..."
Saat S-Class Trial, Gajeel juga menyelamatkan Levy dari serangan tiba-tiba Kawazu dan Yomazu. Ini adalah kedua kali-nya Gajeel menyelamatkan Levy dari mara bahaya yang mengancamnya. Setelah gue teliti emang banyak banget orang yang mendukung pasangan ini.


DESCRIPTION
Name : Gajeel Redfox
Alias : Kurogane (Black Steel)
Age : Unknown
Gender : Male
Eyes : Red
Hair : Black
Affilation : Phantom Lord (Previous), Raven Tail (Ruse), Fairy Tail
Partner : Phanterlily, Levy McGarden (S-Class Trial)
Relatives : Metalicana (Foster Father)
Magic : Iron Dragon Slayer


Paling itu aja buat kali ini kalo mau tau lebih lanjut klik di sini. Dan itu aja dari gue sekian dan dadaah.


Puasa tinggal bentar jangan tepar!! #Meredy

Comments