The Hidayah-ers

Hey, blogs!
Apa kabar? Pasti baik-baik aja walopun pada puasa semua. Hari ini hari pertama libur lho! Tapi gue bukan mau cerita itu. Gue mau cerita yang lain.

Hidayah. Masih inget ga dengan tontonan TV yang jaman dulu ini? Yang isinya cerita azab-azab gitu. Yang ada majalahnya itu. Ingetkan? Nah, dengan segala jurus gue, gue mempengaruhi seseorang menjadi Hidayah-ers. Alda. Korban banjir ini telah menjati hidayah-ers sejati setelah membuka youtube dengan IPod Touch punyanya dia. Nontonin orang perutnya membelendung lah, matanya keluar belatung lah. Serem gitu. Abis situ gue nyari juga orang-orang yang pernah baca hidayah. Setelah gue cari ternyata dari banyak orang yang suka baca hidayah waktu SD *ngambil dari perpus* suka banget liatin gambarnya yang super sadis itu. Emang sih gambarnya tuh realistik gimanaaa gitu. Pokoe keren deh gambar di majalah Hidayah. Alda aja kesenengan nontonin Hidayah. Walaupun si Erend kebawa ke dalem mimpi dan ada Alda-nya sebagai tukang gali kubur. Wkwkwk.

Inget-inget mimpi jadi inget INVITA. Seseorang yang meminta agar namanya di sensor ngigo gitu. Tapi ngocak. Jadi ini kejadiannya :
Gue, Dara, Aya sama Dika lagi ngobrol gitu, tapi si A*** udah tidur pules. Dan lo harus tau...
A*** : Zzzz... Ay, udah nyatet catetannya Pak Warisno belom?...Zzzz *ngigo*
Aya : Udah kok da.
A*** : Zzz... Oh ya udah makasih yaa... Zzzzz *tidur lagi*
Gimana gak ngakak coba. A*** ngigo saat tidur trus pake dijawab Aya dan di jawab balik. Wkwkwkwk...

Itu aja buat kali ini. Sekian dan... SALAM HIDAYAH-ERS!!

Comments

Post a Comment