Happy 1st Anniversary Rayta Ditra

Hello, blogs!
Ketemu lagi dengan gue di bulan puasa ini. Sebelumnya gue mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa buat bloggers yang menunaikannya.

Nah, gak kerasa Rayta Ditra menginjak usia 1 tahun. Selama ini selalu bersama menghalau berbagai macam rintangan bersama, dan sekarang sudah 1 tahun. Masih ingatkah lo dengan Senin, 9 Agustus 2010 pertama kali kita dilantik sebagai OSIS/MPK? Waktu itu gue juga posting tentang pelantikan.

Jadi karena udah setahun, mari kita lihat foto-foto flashback bersama RD.
We arrived

Upacara Sebelum Pelantikan

Pensi!!

Leyeh-leyeh setelah berusaha menyelamatkan tas gue

Foto bersama... SAKSI 2011

Studi Banding di SMP 1 Jogja

Sebelum masuk Candi... Boko

LDKS, cewek-cewek RD!

This is the end of our tenure

Itulah foto-foto selama masa jabatan RD. Yeah, semua ini berlalu dengan sangat cepat. Ga nyangka udah setahun aja. Tapi, sayang banget gue ga bisa ikut buka bersama RD hari ini. Gue ga boleh ma nyokap. Tapi gapapalah. Karena semangat RD akan selalu mengalir bersama darahku.

SMP Labschool Jakarta
Kita Delapan Belas
OSIS dan MPK
Pelanjut ArmaZaska
Kita dari Labschool Jakarta
Jiwa raga gagah perkasa
Maju pantang mundur
Ayo maju maju
Ayo maju maju
Maju RaytaDitra
RAYTA DITRA...!! MAKNYUUUS!!!
-RaytaDitra's March-

That's all for today, bye!

Comments