Lebaran Diundur??

Hey blogs!
Apa kabar?? Gue ngeposting ini tepat di malam takbiran sambil nungguin hape dan ipod gue selesai di charge. Ya, hari ini adalah malam takbiran. Gue berhasil satu bulan full puasanya! Asyik! 3 tahun gue kayak gini terus. Puasanya full. Wihihihi. Tapi ada sesuatu yang mengecewakan.

Lebaran kali ini DIUNDUR.
Iya diundur. Hasil dari sidang istbad yang harusnya jadwalnya jam 7, jadi di undur. Padahal orang-orang dah pada siap-siap buat lebaran hari Selasa eehh... Lebarannya hari Rabu. Ini membuat kita akan merayakan hari Lebaran dengan penuh ke-angetan : Angetan Rendang, Angetan Opor, Angetan Sayur, sama Angetan Ketupat. Terpaksalah gue sahur dengan menu lebaran : Ketupat, Sayur, Opor, dan Rendang. Hari ini juga pada banyak yang udah sholat ied. Tapi gapapalah. Selama orang-orang Islam engga tercerai-berai karena cuma perbedaan pendapat. Ini sebuah cobaan untuk Muslim agar saling menumbuhkan rasa toleransi. Indahnya Islam ini...

Sekian dari gue kali ini. See ya at the next post!

Gue mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin. #Meredy

Comments