Gue Gak Bisa Buka Twitter

Hey blogs!
Apa kabar? Gue lagi mau cerita nih. Hal yang penting untuk diketahui masyarakat agar mereka tahu kalo hampir seluruh situs yang biasa gue kunjungi : Twitter, Facebook, bahkan MSN, di block oleh situs yg namanya OpenDNS. Sebenarnya buat apa sih nge-block dengan cara yang ga sopan ini. Cuma merugikan warga yang ingin berkomunikasi. Sampe sekarang gue gak bisa berkomunikasi sama temen-temen gue. Apalagi hari ini hari libur. Apakah ini ulah pemerintah? Dasar gak sopan! Kita, masyarakat juga punya hak buat protes! Kalo mau nge-block kok ga bilang-bilang dulu. Gue sebagai masyarakat kecewa dengan pelayanan kayak gini. Maunya apa sih. Lagi puasa malah ngerugiin. Dan inget. JANGAN MAIN-MAIN SAMA SAYA.

Semoga yang berkaitan bisa mendengar protes gue. Terima Kasih

Comments